Hukum dan Politik

Darajat Bakti Purnama Bersyukur Pemilu Kali Ini Masyarakat Riang Gembira

Darajat Bakti Purnama

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Darajat Bakti Purnama yang pada Pemilu 14 Februari 2024 kemarin maju sebagai calon legislatif DPR RI Daerah Pemilihan Jawa Barat III (Dapil Jabar) III (Kota Bogor dan Cianjur) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bersyukur pemilu kali ini masyarakat riang gembira. Darajat Bakti Purnama pun bersyukur karena pemilu berjalan lancar dan damai.

“Semua masyarakat dan para caleg sudah waktunya berbaur kembali tidak perlu ada sekat karena tujuannya sama membangun Kota bogor dan Kabupaten Cianjur, mau jadi apa tidak seharusnya waktunya sekarang menunjukkan bagaimana Bhineka Tunggal Ika itu ada,” ujar Darajat Bakti Purnama, Kamis (22/2/2024).

Menurut Darajat Bakti Purnama seluruh caleg sudah berusaha maksimal untuk meraih simpati masyarakat.

Baca juga  Caleg PSI Darajat Bakti Purnama Gelar Pesta Solidaritas di Cafe Bajawa Flores

“Para caleg yang ikut dalam konstetasi sudah maksimal berjuang,” imbuhnya.

Darajat Bakti Purnama juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilih mereka dan rela datang ke TPS. Pemilih baru lebih antusias mengikuti kali ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat atas partisipasinya. Tingkat keikutsertaan pada pemilu ini lebih tinggi dari pemilu 2019,” terang Darajat Bakti Purnama. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top