Kota Bogor

Caleg Muda PPP Brenda Rara Pendhita Siap Mengabdi untuk Masyarakat Kota Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Bogor dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Brenda Rara Pendhita menyatakan siap mengabdi untuk masyarakat apabila diamanahkan menjadi wakil rakyat di Kota Bogor.

Hal itu dikemukakan Rara, sapaannya yang kini tengah mengikuti kontestasi Pemilu 2024 dari Daerah Pemilihan Tanah Sareal. Dia mengatakan alasannya maju di Pileg 2024 karena ingin menjadi manusia bermanfaat untuk orang lain.

“Alasan saya mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kota Bogor semata mata karena khoirunnas anfa’uhum linnas. Sebaik baik manusia yang bermanfaat untuk orang lain,” ujar wanita kelahiran 1995 ini, Minggu (31/12/2023).

“Dengan saya mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif itu artinya saya siap mengabdi untuk masyarakat, saya siap menjadi penyambung lidah rakyat dan saya siap untuk memperjuangkan aspirasi dari Bapak/Ibu semua masyarakat Kota Bogor,” sambung Rara.

Baca juga  Perumda PPJ Bakal Revitalisasi Pasar Padasuka

Rara juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menjadi pemilih yang pintar.

“Pesan saya jangan melihat hari ini memberi apa, karena masa kampanye hanya 3 bulan, bapak/ibu jangan karena dikasih amplop atau serangan fajar jadi berubah lagi pilihannya. Yang terpenting itu manfaatnya selama 5 tahun nanti setelah jadi,” ujar dia.

“Kalau saya terpilih menjadi dewan nantinya, tolong manfaatkan saya sebaik-baiknya. Politik ini hanya sebuah jalan, mudah mudahan saya menjadi dewan yang amanah, karena banyak ibadah yang bisa dilakukan nantinya,” tandasnya.

Berikut visi misi Brenda Rara Pendhita

Visi : Muda Bermanfaat Untuk Masyarakat Tanah Sareal

Misi :

  1. Gerak Cepat Menyerap Aspirasi Masyarakat
  2. Permudah Pelayanan Masyarakat di Bidang Kesehatan, Kependudukan dan Pendidikan
  3. Awasi Program Pemerintah Untuk Masyarakat Agar Tepat Sasaran
  4. Support UMKM di Tanah Sareal
  5. Berdayakan Pemuda dan Perempuan
Baca juga  Dikendalikan dari Dalam Lapas, Polisi Berhasil Ungkap Pembuat Tembakau Sintetis di Bogor

[] Hari

Ikuti Bogor Kita di Google News

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top