Kab. Bogor

Wasekret PGI Kabupaten Bogor: Milenial Peminat Golf Meningkat

Brenda Rara Pendhita (kanan)/Dok Rara

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Golf jadi tren olahraga anak muda. Hal itu terlihat dari semakin banyaknya milenial yang mulai menggemari olahraga ini.

Pernyataan itu dikemukakan Wakil Sekretaris PGI (Persatuan Golf Indonesia) Kabupaten Bogor Brenda Rara Pendhita dalam keterangan tertulisnya kepada BOGOR-KITA.com, Rabu (17/2/2021).

Rara mengatakan pada masa pandemi menjaga imun tubuh merupakan keharusan.

“Kita juga perlu berolahraga untuk menjaga imun tubuh. Tetapi hendaknya lakukan olahraga yang aman dan tidak berkerumun. Olahraga golf merupakan salah satu alternatif yang bisa dilakukan,” ujar Rara.

Rara menambahkan, di masa pandemi ini juga olahraga golf banyak diminati oleh masyarakat. Selain memiliki risiko rendah terjadinya penularan virus covid-19, golf juga melatih kesabaran dan mental kita.

Baca juga  Pegolf Asia Fasifik Berniat Jadikan Bogor Destinasi Golf Internasional

“Olahraga golf jadi tren olahraga anak muda. Hal itu terlihat dari semakin banyaknya yang mulai menggemari olahraga ini. Ditambah lagi, meningkatnya penjualan produk dan alat-alat golf,” kata Rara.

Olahraga golf ini dilakukan di area terbuka dan luas, hal ini memungkinkan golfer untuk menerapkan physical distancing dan didukung oleh protokol kesehatan.

“Hampir seluruh lapangan golf, khususnya di Kabupaten Bogor sudah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Kelebihan tersebut, membuat segmentasi para pegolf pun semakin bertambah di masa pandemi,” jelas dia.

Para pengurus PGI Kabupaten Bogor juga menyambut baik para penggemar golf baru, karena ini bisa memunculkan atlet-atlet potensial di cabang olahraga golf. [] Hari

Baca juga  UKM Kabupaten Bogor Buka Stand di Grand Opening Ikea Sentul City
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top