Kab. Bogor

Puluhan Jurnalis Ikuti Driving Ranger Golf Tournament Pranajaya Prestasi

BOGOR-KITA.com, SENTUL – Pranajaya Prestasi menggelar Event Driving Ranger Golf Tournament Jurnalis di Highland Sentul Golf Club, Kabupaten Bogor pada Sabtu (29/6/2024).

Turnamen Golf yang didukung oleh beberapa BUMN terkemuka ini diikuti puluhan jurnalis dari berbagai media cetak, online, dan televisi yang bermarkas di Bogor, Jakarta dan sekitarnya.

Mereka berkompetisi dalam berbagai kategori seperti ‘Longest Drive’ dan ‘Closest to the Pin’, dengan hadiah trofy menarik dan bergengsi yang disediakan panitia dengan sponsorshif.

CEO Pranajaya Prestasi, Herdiyan Pranajaya mengatakan, pihaknya tidak hanya menjadi penggerak di balik Event Driving Ranger Golf Tournament ini, tetapi juga memiliki peran dalam memajukan berbagai cabang olahraga di Indonesia.

Baca juga  Swab Test Belum Selesai, Timnas Terpaksa Mundurkan Jadwal Latihan

Menurut Herdiyan, Pranajaya Prestasi bergerak sejak tahun 2008, dan telah mengukuhkan diri sebagai salah satu kekuatan dalam mendukung olahraga, termasuk golf, sepak takraw, woodball, dan tenis.

“Kami memulai dengan pendekatan yang menyenangkan, mengenalkan olahraga melalui acara-acara yang menginspirasi. Tujuan utama kami adalah untuk meningkatkan prestasi di dunia olahraga untuk Indonesia,” kata Herdiyan.

Prestasi dari Pranajaya Prestasi terlihat dari kesuksesan atlet-atletnya, seperti yang telah mencapai level nasional dalam sepak takraw dan mencatatkan prestasi membanggakan dalam kompetisi woodball internasional di Thailand.

Selain itu, Pranajaya tidak hanya memfasilitasi pengenalan olahraga, tetapi juga menawarkan bimbingan yang terarah melalui home base di setiap cabang olahraga.

Baca juga  Paguyuban Alumni AKPOL I-68 Dharma Gelar Charity Golf Tournament di Gunung Geulis

“Pembinaan di Pranajaya Prestasi terbuka untuk semua yang memiliki minat dalam olahraga, tanpa syarat atau biaya,” ujarnya.

“Kami berfokus pada penemuan bakat dan membimbing mereka menuju prestasi tingkat nasional dan internasional,” tambahnya.

Herdiyan berharap olahraga di Indonesia semakin populer di kalangan masyarakat luas.

“Saya percaya bahwa olahraga itu penting bagi semua orang, tanpa memandang latar belakang. Saya melihat banyak individu berbakat yang hanya butuh kesempatan untuk berkembang,” ucapnya.

Dengan komitmen yang kuat dan dedikasi untuk membangun komunitas olahraga yang inklusif dan berprestasi, Herdiyan terus menjadi pendorong utama di bidangnya. Pranajaya Prestasi tidak hanya menciptakan atlet-atlet berprestasi, tetapi juga membangun fondasi yang kokoh bagi masa depan olahraga Indonesia.

Baca juga  Pasca Lebaran, Inilah 4 Amalan Sederhana di Taman Bacaan

Dalam Golf Tournament Jurnalis dengan kategori seperti ‘Longest Drive’ dan ‘Closest to the Pin’, dengan keluar sebagai juara 1 adalah Juara 1 Dendi Suharyana (biznews.id)

2 Wuryanto (Ceklis), 2. Dendi Suharyana (biznews.id) dan Juara 3 diraih oleh Dadan Gandara (Liputanbogor.com). [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top