Kota Bogor

Srikandi AMK Jabar Brenda Rara Pendhita Ajak Para Pemuda Tak Apatis Politik

Brenda Rara Pendhita

BOGOR-KITA.com, KOTA BOGOR – Srikandi Angkatan Muda Ka’bah (AMK) yang juga Wakil Ketua DPC PPP Kota Bogor Brenda Rara Pendhita mengajak para pemuda untuk tidak apatis terhadap politik karena dalam hidup ini segala sesuatunya ditentukan oleh kebijakan politik. Dia juga mengajak para pemuda untuk ikut serta dalam menyukseskan Pemilu maupun Pilkada yang akan datang.

Hal itu diungkapkan Brenda Rara Pendhita saat acara silaturahmi yang digelar AMK Jawa Barat di Kota Bogor, Minggu (24/4/2022).

AMK Jawa Barat menggelar acara silaturahmi, santunan anak yatim/piatu dan buka puasa bersama. Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum AMK Rendhika Harsono beserta jajaran, tuan rumah (sohibul bait) Ketua AMK Jawa Barat Effendy Joy Pendhita, Ketua DPC PPP Kota Bogor/Anggota DPRD Kota Bogor Zaenul Mutaqin serta jajaran, Ketua PC AMK Kota Bogor M Iqbal serta jajaran, Ketua PAC Tanah Sareal Jamal, Ketua GMPI Kota Bogor, dan Unsur GPK Kota Bogor. Turut hadir Srikandi AMK Jabar Brenda Rara Pendhita.

Baca juga  Kapolresta Bogor : Miliki Kawasan Pedestrian Baru, Kota Bogor Selangkah Lebih Maju

“Alhamdulillah kita semua dapat bersilaturahmi dalam bulan Ramadan ini, menyantuni anak yatim/piatu dan menggelar buka puasa bersama. Semoga kita semua meraih keberkahan di hari fitri nanti dan kita bertemu lagi dengan bulan ramadan tahun depan,” kata Brenda Rara Pendhita.

Brenda yang juga sebagai Wakil Ketua DPC PPP Kota Bogor berbagi pengalaman, dirinya yang sering ikut serta dalam Safari Politik Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Yasin mengatakan, Ketua DPW sering menegaskan di setiap kesempatan bahwa PPP merupakan satu-satunya partai Islam di Indonesia yang konsisten memperjuangkan kepentingan umat Islam. PPP sudah berhasilkan merealisasikan UU Pondok Pesantren. Saat ini, PPP juga sedang memperjuangkan UU Minuman Keras. Beberapa fokus kerja PPP yang sedang digencarkan yakni, pendekatan kepada kaum dhuafa, pendekatan kepada kyai/ulama, pendekatan kepada kaum perempuan, pendekatan kepada kaum milenial dan pendekatan kepada umat dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Baca juga  Seluruh Pengurus FORMI Kecamatan Diminta Sukseskan Lomba Senam Pancakarsa

“PPP konsisten berkiprah memperjuangkan aspirasi umat Islam. Bukan seperti partai lain yang mengatasnamakan partai islam, tetapi arah perjuangannya tidak berasaskan keislaman dan masih ada yang anggota DPR nya non-muslim, padahal partai Islam,” ujar Rara.

Kepada para anak muda atau kaum milenial yang hadir, BRP berpesan agar tidak apatis kepada politik, karena dalam hidup ini segala sesuatunya ditentukan oleh politik.

“Manfaatkanlah hak suara anak-anak muda dengan baik, jangan sampai terpilih pemimpin yang tidak tepat. Saya bukan kampanye ya, karena belum waktunya kalau kampanye,” tutup Rara. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top