Kab. Bogor

Burhanudin Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Membangun Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanudin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama membangun Kabupaten Bogor. Hal tersebut dikatakannya saat memberikan sambutan di acara Deklarasi Hasil Pemilu Damai Dan Halal Bi Halal Ormas & LSM Se-Kabupaten Bogor, di Gedung Tegar Beriman Kamis (4/7/2019).

Di kesempatan yang sama Burhanudin juga meminta maaf atas ketidakhadiran Bupati Bogor dan Wakil Bupati Bogor pada acara tersebut.

“Terima kasih atas rekan-rekan semua yang hadir disini dan terima kasih terutama kepada Kakesbang yang telah mewujudkan acara deklarasi ini. Saya menyampaikan permohonan maaf Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor yang tidak bisa hadir karena ada acara yang telah terjadwal,” katanya.

Burhanudin mengatakan membangun Kabupaten Bogor tidak bisa dengan yang biasa-biasa namun harus yang luar biasa karena di Kabupaten Bogor ini semuanya ada dengan jumlah penduduk lebih dari 5,7 juta.

”Dengan luas wilayah dan jumlah penduduk yang banyak, jadi wajar jika banyak yang tidak kepegang oleh pemerintah daerah. Secara pribadi harusnya pemerintah pusat segera melakukan pembahasan pemekaran Kabupaten Bogor, agar semua terjangkau hingga lapisan masyarakat paling bawah,” tukasnya.

Baca juga  Menteri ESDM Jonan Resmikan 5.120 Jaringan Gas di Cibinong

Terkait dengan pelaksanaan Pilkades serentak November mendatang, Burhanudin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Bogor.

“Kabupaten Bogor juga akan melaksanakan Pilkades pada November 2019, untuk itu perlu perhatian dari kita semua agar hajatan ini berjalan lancar,”  tandasnya. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

97 − 92 =

Terpopuler

To Top