Bupati Bogor hadiri Pelantikan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor periode 2019 -2024 di Gedung Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (23/1/2020).

Bupati Bogor Sebut Capaian Pembangunan Separuhnya Ditentukan Perempuan

BOGOR-KITA.com, Cibinong – Bupati Bogor Ade Yasin menjadi pembicara tunggal dalam Dialog Awal Tahun yang digelar bersamaan dengan Pelantikan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor periode 2019 -2024 di Gedung Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (23/1/2020).

Ade Yasin menyampaikan materi berjudul Kaum Perempuan di Kepemimpinan Publik, Kontribusi dan Peluang Jangka Panjang.

Menurut Ade Yasin ada 3 Faktor Penentu Daya Saing Suatu Negara pertama adalah kualitas SDM, kemudian Produktivitas serta Kemampuan atau skill.

“Untuk itu saya mengimbau untuk para anggota GOW bisa meningkatkan kemampuan dan potensi yang ada pada diri masing-masing,” kata Ade Yasin.

Ade Yasin yang juga menjabat ketua DPW PPP Jawa Barat menggarisbawahi komposisi jumlah penduduk laki-laki dan perempuan yang hampir setara.

Artinya, kata Ade Yasin, pembangunan yang dicapai, separuhnya ditentukan oleh perempuan.

Ade Yasin pun mengajak para perempuan untuk merebut kesuksesan.

Diketahui, Lilis Hayatun Nafsiah dipercaya menahkodai GOW Kabupaten Bogor periode 2019-2024.

Lilis mengaku siap menjadi mitra dan bersinergi dengan Pemkab Bogor untuk membangun daerah.

“Merupakan amanah yang besar, saya tidak bisa melaksanakan tanpa dukungan seluruh pengurus. Mari bersama bergandengan tangan menjalankan organisasi GOW,” kata Lilis. [] Hari 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *