Skuat Tira Persikabo

Boyong 18 Pemain, Tira Persikabo Siap Curi Poin di Surabaya

BOGOR-KITA.com –Rahmad Darmawan memboyong 18 pemain Tira Persikabo untuk menghadapi Persebaya dalam laga pekan ke -10 Liga 1 2019. Coach RD mengungkapkan semua pemain inti Laskar Pajajaran dalam keadaan bugar dan siap tempur.

“Kami berangkat ke Surabaya dengan membawa 18 pemain. Alhamdulillah, semua pemain inti kami sudah siap begitu juga pemain lainnya yang dibawa. Kita tentu berharap mendapat hasil positif di pertandingan melawan Persebaya nanti. Persiapan masih ada satu hari sebelum pertandingan nanti,” kata Coach RD.

Skuat ‘Kuda Hitam’ Persikabo Bogor kembali melanjutkan perjuangannya di Liga 1 2019 untuk mempertahankan posisi puncak, dengan meladeni Persebaya Surabaya, Minggu (21/7/2019). Main di Stadion Bung Tomo, Surabaya, tentu ini menjadi tekanan tersendiri bagi tim asuhan Rahmad Darmawan yang baru saja sukses menggasak Persija Jakarta 5-3.

Rahmad Darmawan membawa 18 pemain ke Surabaya. Berikut daftarnya.

Teguh Amirudin, Angga Febrianto, Khursed Beknazarov, Andy Setyo, Zoubairou Garba, Roni, Rifat Marasabessy, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen,  Vava Mario, Guntur Triaji, Parfait, Ciro Henrique, Osas Saha,Rezky, Wawan Febrianto, Munadi, Loris Arnaud.

Saat ini Tira Persikabo kokoh di puncak klasemen dengan torehan 19 poin, sedangkan Persebaya menempati posisi ke – 8 dengan 12 poin.[] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *