Rahmad Darmawan

Tak Menang 14 Kali, Tira Persikabo Pecat Rahmad Darmawan

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Setelah 14 pertandingan Liga 1 2019 tak pernah menang dan terakhir kalah atas klub papan bawah Kalteng Putra 0-1, pihak manajemen Tira Persikabo akhirnya memecat pelatih RahmaD Darmawan (RD), Jumat (29/11/2019).

RD yang juga mantan pelatih nasional, rupanya tak mampu menahan tren negatif klub, di mana dalam 14 kali pertandingan terakhir Tira Persikabo menelan delapan kali kalah dan empat kali imbang.

Sampai pekan ke-29, Laskar Padjadajaran bertengger di urutan ke-12 dengan 38 poin, terpaut delapan angka dari para penghuni zona degradasi.

Tentu ini situasi yang mulai berbahaya mengingat masih tersisa lima pertandingan lagi. Pihak manajemen Tira Persikabo memilih untuk melakukan perubahan secapatnya agar tidak jatuh ke zona degradasi.

“Hari ini tim kami dan coach Rahmad Darmawan sepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama. Terima kasih untuk coach RD atas dedikasinya selama ini,” tulis pernyataan resmi klub Tira Persikabo.

Pihak Tira Persikabo juga belum menjelaskan siapa yang bakal ditunjuk sebagai pelatih sementara, sedangkan menurut jadwal klub ini akan melawan Barito Putra pada 2 Desember di Stadion Pakansari, Cibinong. [] Anto



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *