Bupati Bogor, Hj Ade Yasin SH MH

Boling di Sukaraja, Warga Siap Sambut Ade Yasin

BOGOR-KITA.com –  Sejumlah warga Desa se-Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, siap menyambut Bupati Bogor, Ade Yasin pada acara Rebo Keliling (Boling) di Gumati, tepatnya Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

“Kami bersama warga Desa Cikeas siap menyambut baik kedatangan Ade Yasin Bupati dan Wabup Bogor Iwan Setiawan pada acara Boling tanggal 17 Juli 2019 mendatang,” ujar Hasanah (42) yang diaminkan lima orang kerabatnya kepada wartawan, Senin (8/7/2019).

Menurutnya, kedatangan orang nomor satu dan dua tersebut ke wilayah Sukaraja, merupakan suatu kebangaan bagi warga setempat.

“Pokoknya kami cukup senang lah, dan akan dapat bertatap muka secara langsung, kami juga ada usulan kepada Bupati dan Wabup Bogor,” cetusnya.

Terpisah, Mulyadi, salah seorang staf desa di wilyah Sukaraja saat ini sedang mempersiapkan warga dan tokoh setempat dalam penyambutan program boling d iwilayah kerjanya.

“Suatu kebangaan. Warga di sini sudah ramai dan mempertanyakan acara boling. Kebanyakan ibu-ibu yang banyak bertanya ingin ketemu Bupati dan Wabup Bogor,” imbuhnya.

Ia menambahkan, informasi kedatangan Ade Yasin ke Sukaraja, didapat secara langsung dari pihak pemerintah kecamatan sukaraja. “Mudah-mudahan, lewat acara boling apa yang diinginkan atau usulan warga langsung didengar oleh bupati,” harapnya.

Sementara itu, Camat Sukaraja, Aden membenarkan bahwa program boling akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2019 mendatang di wilayah Cikeas.

“Benar kita dapat menjadi tuan rumah acara Boling. Sampai saat ini kita sedang mempersiapkan untuk menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Bogor di wilayah Sukaraja,” ujarnya.

Dikatakan, kegiatan boling tersebut akan dikemas sebaik mungkin dan menata lokasi sampai penyambutan dan puncak acaranya.

“Kita ingin gebyar acara boling di wilayah Sukaraja. Intinya kita ingin sebaik mungkin, dan program itu dan dapat bermanfaat bagi warga sampai pemdes se-Kecamatan Sukaraja,” tungkasnya. [] Admin/Pkr



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *