Kota Bogor

Bima Hadir dalam Aksi Penanaman Pohon Jemaat HKBP Kota Bogor

Ilustrasi

BOGOR-KITA.com – Dengan melibatkan 150 jemaat perempuan, HKBP Kota Bogor bekerjasama dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor menggelar kegiatan penanaman pohon di Taman Hutan Kota Bogor, Jumat (5/6/2015). Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia dan Tahun Perempuan Gereja HKBP Kota Bogor 2015 ini dibuka oleh Walikota Bogor Bima Arya.

Dalam sambutannya Bima mengaku bangga hadir dalam momentum istimewa tersebut. "Saya tidak pernah bosan, tidak pernah lelah dalam mengajak warga untuk berbuat sesuatu," ujarnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan semangat, motivasi dan membudayakan masyarakat Kota Bogor untuk menanam dan memelihara pohon. "Hal ini penting untuk membangun dan memelihara taman maupun lahan hijau melalui rehabilitasi dan penghijauan lahan di Kota Bogor," ungkap Ketua Panitia Normawati Silaen. Sebelum memulai kegiatan ini, lanjutnya, pihaknya sudah terlebih dahulu meminta saran kepada Bima perihal lokasi penanaman. [] Admin

Baca juga  Bima Minta Guru Dukung Total Program Pendidikan Pemerintah Pusat
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top