Kota Bogor

Dukungan Dharma Wanita Dorong Peningkatkan Kinerja Aparatur

Usmar Hariman

BOGOR-KITA.om – Dukungan dari ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bogor sangat penting. Dukungan itu dibutuhkan untuk mendorong peningkatan prestasi kerja aparatur sesuai dengan kemampuan, kapasitas,  dan kapabilitasnya.

Hal itu diungkapkan Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman dalam Musyawarah Kota DWP Kota Bogor tahun 2015, di Usmar : DWP Balai Kota Bogor  Jum’at, (4/6/2015) “Setiap aparatur sipil negara memiliki kesempatan untuk memimpin kelurahan, kecamatan, bahkan dinas, asal mampu berkinerja baik dan profesional,” kata Usmar.

Pada kesempatan itu Usmar juga mengapresiasi pengabdian pengurus DWP periode 2009 – 2014. Menurutnya pengurus DWP telah menterjemahkan makna visi dan misi Pemerintah Kota Bogor dalam berbagai program dan kegiatannya. Oleh karena itu Usmar berharap, pengurus baru yang akan terpilih, juga mampu menterjemahkan visi misi Pemerintah Kota Bogor untuk 5 tahun kedepan.

Baca juga  Realisasi RPJMD di 2019, Usmar : Dorong dan Kawal Anggaran Pembangunan 2018

Di akhir sambutannya, Usmar mengingatkan pemimpin DWP Kota Bogor berikutnya tentang tiga hal penting yang akan mendorong organisasi dapat berjalan dengan baik. “Kita harus memiliki komitmen, supporting dan leadership yang kesemuanya harus dirangkum, dan dipadukan menjadi satu kesatuan yang utuh,” katanya. 

Hadir pada acara tersebut, Penasehat DWP Kota Bogor Yane Bima Arya bersama wakilnya Ika Cherika Usmar Hariman serta pengurus GOW  dan para anggota DWP Kota Bogor dan perwakilan beberapa SKPD di ingkungan Pemerintah Kota Bogor. [] Admin

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top