Kota Bogor

Dukung Kemeriahan HJB ke-533, Bima Acung Jempol Untuk HDCI Bogor

Bima bersama HDCI Bogor

BOGOR-KITA.com- Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto memberikan acung jempol terhadap Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) yang menampilkan sajian luar biasa berupa Bike Week 2015 mendukung kemeriahan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-533.

Acung jempol itu dikemukakan Bima saat melepas start Bogor Bike Week 2015 Harley Davidson Club Indonesia (HDCI ) Bogor di pintu utama Balaikota menuju  Jungle Land, Sabtu (6/6/2015).

Bogor Bike Week 2015 yang kedua ini, berlangsung meriah. Sederet nama beken kaliber nasional dan lokal berbaur dalam kemeriahan Bogor Bike Week. Tampak antara lain, Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn). Drs. Nanan Soekarna, mantan Kapolres Bogor ota  yan sekarang Wakapolres Jakarta Barat Bahtiar Ujang Purnama, dan lainnya.

Baca juga  3 Besar, Bima : Aspek Historis, Geografis dan Demokratis Menjadi Kekuatan Katulampa

Pada kesempatan itu Nanan Soekarna  meminta agar para bikers bersama-sama menjaga dan menjunjung tinggi kehormatan HDCI melalui sikap santun, rendah hati, penuh disiplin, menjaga ketertiban dan juga berjiwa besar dengan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat sekaligus turut berpartisipasi mempromosikan daerah pariwisata seluruh Indonesia.

Nanan Soekarna menambahkan untuk Bogor Beek Week 2015 tahun ini cukup meriah dibandingkan tahun lalu. Hampir seluruh HDCI se-Indonesia hadir memeriahkan acara ini. “Semoga ke depanya lebih baik dan lebih meriah lagi," ujar Nanan.

Sementara Walikota Bogor Bima Arya sugiarto yang juga hadir di Jungle Land, mengatakan kegiatan ini mungkin bisa mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bogor. Selain itu kegiatan ini memeriahkan Hari Jadi Bogor ke-533 tahun 2015.

Baca juga  Bima Beri Kuliah Umum Pemberantasan Korupsi

”Saya memberikan apresiasi serta acung jempol untuk kawan-kawan HDCI Bogor yang bisa memberikan sajian acara luar biasa dan mendukung kegiatan serta kemeriahan HJB tahun ini, hatur nuhun pisan," pungkas Bima. [] Yuda.

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top