Bima: Bogor, Kota Ramah Bagi Balita Sampai Lansia

Bima: Bogor, Kota Ramah Bagi Balita Sampai Lansia

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor Bima Arya mengungkapkan dirinya bersama masyarakat Kota Bogor akan terus bergerak menjadikan Bogor sebagai kota yang ramah bagi semua usia mulai dari balita sampai lansia. Hal tersebut diungkapkan Bima saat membuka Pemeriksaan Gerak dan Fungsi Tubuh yang digelar Ikatan Fisioterapi Indonesia cabang Bogor di Taman Ekspresi Sempur, Minggu (20/3/2016).

Menurut Bima, Bogor terus dibangun dan diperbaiki agar setiap sudutnya, setiap titiknya nyaman untuk bergerak dan berolahraga. Kalau semua terus bergerak maka akan dijauhkan dari segala bentuk penyakit. “Biasanya orang-orang yang panjang umur pasti yang terus bergerak, cukup olahraga, cukup istirahat dan tidak stres serta mengatur pola hidup seimbang,” ujar Bima.

Pekerjaan sambungnya, tidak pernah ada habisnya. “Banyak yang ngoyo dan ngotot dalam bekerja mengakibatkan kurang tidur, kurang beristirahat sehingga tidak bisa menikmati waktu pensiun atau usia lanjut,” katanya.

Bima berharap masyarakat Bogor sadar akan pentingnya kesehatan dan terus bergerak dari usa sangat muda sampai usia lanjut. “Di Bogor hal itu sangat memungkinkan dilakukan baik di Taman Ekspresi maupun di Taman Heulang,” sebut Bima. “Dan untuk sebentar lagi Lapangan Sampur pun Joging Track-nya akan kami perbaiki supaya kita semua bisa berlari nyaman,” kata Bima. [] Admin

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *