Kab. Bogor

Berikut Daftar Pemenang Festival Film Pendek Bogor 2021

Festival Film Pendek Bogor 2021:
Pengumuman pemenang Festival Film Pendek Bogor 2021 secara daring

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Pemerintah Kabupaten Bogor telah resmi mengumumkan para pemenang Festival Film Pendek Bogor 2021 dari beberapa peserta dengan kriteria juara 1, 2 dan 3 serta pemenang Film Favorit, Aktor dan Aktris terbaik. Pengumuman digelar secara daring.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor, Deni Humaedi menyampaikan, Festival Film Pendek Bogor 2021 merupakan perwujudan dari semangat untuk menggeliatkan kembali industri perfilman dan juga dapat mengakselerasi agenda pemulihan ekonomi daerah. “Apalagi subsektor industri kreatif di Kabupaten Bogor memiliki potensi untuk dikembangkan, karena Kabupaten Bogor memiliki sumber daya insani yang kreatif dan warisan budaya yang kaya,” kata Deni yang baru dilantik Bupati Bogor Ade Yasin dua hari lalu, Selasa (6/7/2021).

Baca juga  Ade Yasin Lantik Ajat Rochmat Jatnika jadi Kepala DPKPP, Deni Humaedi jadi Kadisbudpar

Dia menyampaikan ucapan terima kepada Bupati Bogor, Ade Yasin yang telah memberikan kesempatan dan membuka wadah dunia perfilman di Kabupaten Bogor.

“Dalam berbagai kesempatan Bupati Ade yasin  memberikan apresiasi  bahkan telah mengucapkan selamat kepada seluruh  pemenang  Festival Film Pendek  bogor yang baru pertama kali digelar di  Kabupaten  Bogor,” papar mantan Camat Cisarua.

Deni berharap dengan diadakannya Festival Film Pendek Bogor 2021 ini, dapat mendorong dan membantu para wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Bogor yang memiliki potensi sumberdaya alam yang indah.

“Saya berharap, melalui festival ini, seluruh objek wisata dan kekayaan alam kita bisa dikenal ke khalayak sehingga bisa mendatangkan para wisatawan,” paparnya.

Baca juga  Camat Cisarua Pastikan Hotel Tertib Prokes Jelang Libur Akhir Tahun

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan juri yang telah kooperatif dalam memberikan penilaian dari film-film terbaik yang disuguhkan.  ” Terimakasih juga kepada juri, baik juri  seleksi  maupun juri utama yang terdiri  dari para produser dan sutradara  terkemuka  di tanah air  yakni artis  Atiqah Hasiholan  , artis  dan sutradara  Ine Febriyanti , sutradara  dan produser Arturo,” paparnya.

Tak lupa, kata dia, ucapan terimakasih juga kepada Tim Percepatan Pembangunan Strategis Kabupaten Bogor, Dewan Kesenian Kabupaten Bogor, Tim Bogor Branding Squad, Event Organizer dan seluruh elemen yang telah melancarkan festival tersebut.

Berikut  Daftar  Pemenang  Festival Film Pendek Bogor 2021:

Juara  1 –  Larung ( Sutradara Agus  Firmansyah)

Baca juga  Dua Jurus Deni Humaedi Bangkitkan Pariwisata Kabupaten Bogor, NGAMPAR dan NGANJANG KA DEWI

Juara  2  – Ayahku  Pahlawanku  (Sutradara  Rica  Kurniawan)

Juara   3  – Hujan  Cinta  di Pinggir Bogor ( Sutradara  Muhamad Novel )

FILM Favorit  : Batian (Sutradara Ibnu Risd Asyakir)

Sutradara Terbaik : Agus  Firmansyah (Judul Film Larung)

Skenario Terbaik – Rica  Kurniawan (Judul Film Ayahku Pahlawanku)

Aktor  Terbaik – H . Rosidi  HAT  (Judul Film Batian)

Aktris Terbaik  –  Citra  Diah Ningrum (Judul  Film  Larung)

[] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top