Balita Tewas di Kebakaran Karawang, Anak Pemilik Toko Mebel

BOGOR-KITA.com, KARAWANG – Tiga orang yang tewas dalam peristiwa kebakaran yang menimpa toko mebel  tiga lantai di Perumnas Telukjambe, Karawang, satu di antaranya adalah balita berumur 3 tahun. Balita ini merupakan anak pemilik toko  bernama Jefri. Sedang dua lainnya, asisten rumah tangga.

Dari data Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan,  identitas korban tewas akibat kebakaran di antaranya, bernama Dasnyai, (35 ) asisten rumah tangga asal  Dusun Krajan, RT 02 RW 01 , Desa Sungai Buntu, Kecamatan Pedes, Karawang. Ela, (19)  baby sitter, asal Jawa Tengah. Ketiga, balita berinisial VA, berusia 1 tahun. Korban berhasil dievakuasi setelah api berhasil dijinakan petugas pemadam kebakaran sekitar pukul 22.00 WIB.

“Ketiganya tewas diduga kehabisan oksigen dan terjebak api di dalam ruko yang terbakar sebelum diselamatkan,” kata Kepala BPBD Karawsng Asep Wahyu, Senin (16/12/2019).

Polisi bersiaga di lokasi kejadian untuk kepentingan penyelidikan penyebab pasti asal api yang membuat tiga orang meninggal dunia dan seluruh isi toko mebel dan mobil hangus terbakar. Lokasi kejadian masih dipasang garis polisi dan  rencana hari ini akan dilaksanakan olah TKP oleh Tim Forensik Polres Karawang. [] Nandang



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *