Kepolisian Resor Karawang dan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kebakaran  Toko Indah Furniture di Perumahan Telukjambe, Karawang, Senin (16/12/2019).

Polres Karawang Olah TKP Lokasi Kebakaran Toko Mebel

BOGOR-KITA.com, KARAWANG – Kepolisian Resor Karawang dan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kebakaran  Toko Indah Furniture di Perumahan Telukjambe, Karawang, Senin (16/12/2019).

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan olah TKP tersebut dilakukan untuk menyelidiki penyebab kebakaran yang menghanguskan seluruh isi toko mebel dan mobil dan menyebabkan 3 orang menjadi korban meninggal dunia .

“Kami melakukan olah TKP bersama Puslabfor,” kata Bimantoro, di lokasi kejadian. kebarakan itu sendiri terjadi, Minggu (15/12/2019) malam.  

Bimantoro mengatakan dalam olah TKP ada sejumlah barang sisa terbakar pertama kali api muncul dibawa untuk diuji laboratorium di Mabes Polri namun Ia tidak merinci material apa yang dibawa Puslabfor .

“Ada sejumlah barang dibawa Labfor untuk diuji lab, kita tunggu hasilnya nanti,” katanya.

Dia hanya menjelaskan ada sekitar 6 orang saksi sudah dimintai keterangan, semuanya dianggap mengetahui awal kebakaran yang menyebabkan tiga orang tewas diduga akibat kehabisan oksigen.

“Ada enam saksi sudah dimintai keterangan,” jelasnya.

Baca juga  Pemprov Jabar Bahas Titik Macet Mudik Lebaran

Berdasarkan keterangan Arifin, petugas SAR bersama petugas PMI Karawang yang ikut mengevakuasi korban tadi malam, ketiga korban ditemukan meninggal dunia di lantai 2, dua orang dewasa dan 1 balita, setelah petugas berhasil masuk dan mencari korban hingga ke lantai 3. Di “Korban ditemukan di lantai 2 sudah meninggal dunia, diduga kehabisan oksigen,” kata Arifin. [] Nandang



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *