Kepala DPMPTSP Kota Bogor, Denny Mulyadi

Awal Tahun, MPP Grha Tiyasa Bakal Tambah Enam Pelayanan

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Mal Pelayanan Publik (MPP) Grha Tiyasa akan menambah pelayanan di beberapa instansi di awal tahun 2020 mendatang.

“Tahun depan kita akan ada tambahan layanan di masing masing instansi termasuk penambahan instansi,” ucap Kepala DPMPTSP Kota Bogor, Denny Mulyadi usai rapat evaluasi pelayanan MPP di ruang rapat Graha Tiyasa MPP, Senin (25/11/2019).

Denny menjelaskan, rencananya ada enam pelayanan maupun instansi yang akan ditambahkan di MPP Graha Tiyasa di antaranya, Taspen, Perpanjangan SIM, Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), PLN, Pos Giro dan Telkom.

“Nanti kita akan melakukan kajian dan survei juga karena mekanismenya tetap ditempuh dengan kesepakatan atau komitmen awal. Sedangkan, secara tempat di sini masih memadai,” terangnya.

Dilaksanakannya rapat evaluasi pelayanan MPP ini, lanjut Deni untuk meningkatkan konsistensi dari masing masing instansi yang ada. Sejak diluncurkan, tingkat antusias masyarakat sampai saat ini masih terus meningkat.

“Pelayanan paling banyak didominasi pengurusan di Imigrasi, Disdukcapil dan Kejaksaan. Sedangkan pelayanan lainnya masih stabil. Kita terus mengkomunikasikan dan mengkoordinasikan pelayanan yang ada di MPP, termasuk keluhan keluhan dari masyarakat,” pungkasnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *