Anggota DPRD Kota Bogor Mardiyanto sosialisasi pencegahan Covid19

Anggota DPRD Kota Bogor Sosialisasi Pencegahan Covid-19

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi PKS Mardiyanto melakukan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan Virus Corona (Covid-19) di wilayah RW 03, Kelurahan Ranggamekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Selain sosialisasi, untuk mencegah penyebaran virus corona, Mardiyanto juga melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker kepada warga.

“Kegiatan seperti ini sudah saya lakukan beberapa kali di wilayah Bogor selatan, namun untuk di wilayah Kelurahan  Ranggamekar baru di rw 3 saja dan ini berdasarkan permintaan ketua RW,” kata Mardiyanto, Minggu (5/4/2020).

Selain penyemprotan disinfektan, lanjut anggota Komisi 2 DPRD, dirinya membagikan masker, karena masker saat ini sangat langka di pasaran dan masker juga untuk meminimalisir penularan.

“Karena yang paling bahaya itu adalah virus masuk langsung ke hidung, mulut dan mata. Dengan menggunakan masker  bisa mengurangi kontak tangan dan minimal warga lebih terlindungi dari penyebaran virus. Untuk itu saya siapkan 1.200 pcs masker untuk di bagikan ke masyarakat,” jelasnya.

Ke depan tambah Mardiyanto, dirinya akan membagikan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat yang dianjurkan pemerintah untuk melakukan physical distancing.

“Untuk itu dengan semakin mewabahnya virus corona saya harapkan masyarakat menahan diri untuk keluar rumah dan membatasi kegiatan diluar rumah serta jika ada  warga yang mengalami gejala virus corona segera dilaporkan kepada pihak terkait jangan sampai menyebar sehingga bisa ditangani secara dini,” pungkasnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *