Kota Bogor

Anggota DPR RI Dapil Bogor Cianjur Siap Bantu Kota Bogor

Bima bersama Anggota DPR RI Dapil Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Anggota DPR RI dari Daerah Pemilhan (Dapil) Kota Bogor dan Cianjur menyatakan siap membantu pembangunan di Kotra Bogor. Penegasan ini dikemukakan oleh kedua anggota DPRE RI saat bertandang ke rumah dinas Walikota Bogor, Jumat (6/3/20015).

Kedua anggota DPR RI itu adalah Deding Ishak dan Neng Eem Hafiz Hiz. Kedatangan mereka disambut Walikota Bogor Bima Arya bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan BUMD se-Kota Bogor.

Anggota DPR RI tersebut menyatakan keseriusan pemerintah pusat dalam memberikan bantuan terhadap pemerintah kabupaten dan kota di seluruh Indonesia, terutama di Jawa Barat dan khususnya Kota Bogor, dua anggota DPR RI dapil Bogor-Cianjur beraudiensi di rumah dinas Walikota Bogor, Jalan Pajajaran, Jumat (6/3/2015).

Baca juga  Minaqu Home Nature Bogor Ekspor 15 Juta Tanaman Hias ke 6 Negara

Menurut Deding, dana bantuan untuk pemda sudah tersedia dan siap diberikan untuk memenuhi dan merealisasikan program skala prioriritas yang ada di masing-masing pemerintah daerah. "Dana tersebut khusus dialokasikan untuk perbaikan pembangunan infrastruktur. Semua pengajuan diharapkan sudah bisa masuk,akhir Maret " jelasnya.

Selain untuk perbaikan infrastruktur, anggaran tersebut dapat dialokasi untuk membantu masyarakat yang memiliki usaha dengan memberikan bantuan modal usaha sehingga mereka yang tergabung dalam kelompok usaha dapat meningkatkan usahanya. "Bahkan anggaran ini pun dapat diberikan untuk membantu rumah panti asuhan, panti sosial maupun rumah singgah yang berada di Kota Bogor,” kata Dading. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top