Bupati Bogor Ade Yasin saat menjadi Inspektur Upacara HUT RI ke-74 di Lapangan Tegar Beriman, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (17/8/2019).

Ade Yasin Ajak Stakeholder Kolaborasi untuk Percepat Pembangunan

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor Ade Yasin mengajak seluruh stake holder dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Bogor untuk bersama membangun Kabupaten  Bogor.

“Kunci percepatan pembangunan adalah sinergi dan kolaborasi. Maka kami mengajak seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Bogor untuk bersama membangun Kabupaten  Bogor,” pinta Ade Yasin saat menjadi Inspektur Upacara HUT RI ke-74 di Lapangan Tegar Beriman, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu   (17/8/2019).

Ade Yasin yang juga Ketua DPW PPP Jawa Barat mengemukakan pula bahwa, perjalanan menjadi bangsa yang besar sedang kita hadapi.

“Oleh sebab itu kita harus bekerja keras, cerdas, ikhlas untuk membangun Indonesia yang unggul untuk Indonesia maju,” kata Ade Yasin.

Terkait sumber daya manusian (SDM), Ade Yasin menegaskan, SDM unggul untuk Indonesia maju sangat relevan dengan Indonesia yang sedang bersaing di kancah global.

Hadir dalam acara anggota DPRD Kabupaten Bogor, Wabup, Sekda, Kapolres, Dandim, satuan TNI dan Polri, Ormas dan Siswa Siswi SMA. Wakil Ketua DPRD Muhammad Romli tampil membacakan teks proklamasi, sedangkan Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Inf Harry Eko Sutrisno bertindak membaca naskah Pancasila. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *