Tewas gantung diri di kusen kamarnya sendiri, di Rengasdengklok, Selasa (19/11/2019).

ABG Asal Rengasdengklok Ditemukan Tewas Gantung Diri

BOGOR-KITA.com, KARAWANG – Mita (14)  gadis ABG asal Dusun Bojongkarya 2 Rt 09/02,  Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, ditemukan tewas tergantung di kusen pintu kamar rumahnya, Selasa (19/11/2019) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa bunuh dirinya remaja berinisial M itu diketahui orangtua laki-lakinya saat pulang kembali ke rumah. Saat mengecek kamar anaknya, alangkah kaget lelaki  itu melihat tubuh anak perempuannya sudah menggantung di kusen pintu kamar dengan seutas kain yang menjerat leher.

“Usai pulang mijit, anak ditemukan gantung diri dipintu kusen kamar dengan seutas tali,” kata Toto (45) orangtua korban.

Dia menceritakan sebelum mengakhiri hidupnya, pacar korban sempat datang menemui dan berbincang. Karena ada yang memanggil minta dipijit keduanya ditinggalkan, namun saat pulang ke rumah ditemukan sudah tidak bernyawa dengan cara gantung diri.

“Sebelum kejadian ketemu di rumah malah ada pacarnya datang kerumah, tidak ada yang mencurigakan sih,” tandas Toto.

Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Suparno mengatakan dari hasil otopsi dan pemeriksaan medis tidak unsur kekerasan dalam tubuh korban, juga dari keterangan orang tua korban tidak ada masalah keluarga.

“Hasil pemeriksaan medis tidak ada unsur kekerasan,” katanya.

Kapolsek menerangkan, diduga korban mengalami depresi berat hingga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. “Diduga depresi berat penyebab korban gantung diri,” kata Kompol Suparno, [] Nandang



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *