233 CPNS K2 Terima Resmi Diangkat Jadi PNSS

233 CPNS K2 Terima Resmi Diangkat Jadi PNSS

BOGOR-KITA.com – Sebanyak 233 CPNS Kategori II (K-2) Pemerintah Kota Bogor resmi diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Walikota Bogor Bima Arya secara simbolis menyerahkan surat keputusan (SK) bagi tiga CPNS yang telah diangkat menjadi PNS. Pengangkatan dan penyerahan SK PNS berlangsung di Ruang Rapat I Balaikota Bogor, Jalan Juanda Bogorn Senin (21/3/2016).

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bogor Roman Dwi Pujo  menyampaikan dari jumlah 233 CPNS K2 yang ditingkatkan statusnya menjadi PNS terdiri dari 131 wanita dan 102 pria. Sementara   berdasarkan  golongan, PNS yang diangkat terdiri dari golongan I-a sebanyak 13 orang, golongan I-b sebanyak 11 orang, golongan II-a sebanyak  87 orang. Untuk golongan II-b ada 8 orang, golongan II-c ada 11 orang dan golongan III-a ada  100 orang serta III-b ada 3 orang.

Dengan kualifikasi tenaga pendidik sebanyak 120 orang, tenaga kesehatan sebanyak 4 orang dan tenaga teknis sebanyak 109. Bima menyampaikan ucapan selamat bagi para CPNS K-II atas diangkatnya para CPNS sebagai PNS. Bima percaya para PNS yang resmi diangkat hari ini telah melalui proses pengamatan dan pertimbangan yang matang berdasarkan penilaian kinerja CPNS tersebut.

“Saya percaya, pengangkatan ini tidak  melalui proses yang sederhana tapi melalui penantian yang cukup lama dan melalui masa-masa yang penuh dinamika. Jika sekarang diangkat tentunya bagi para PNS K2 telah melalui proses pengamatan dan pertimbangan yang matang berdasarkan keseharian penilaian kinerja dan hal lainnya,” ujar Bima.

Bima berharap agar hari ini merupakan awal dari pengabdian dan perjuangan untuk mengabdikan diri kepada kesejahteraan dan kemaslahatan warga Kota Bogor.

Dari 233 CPNS K2 yang diangkat menjadi PNS, mayoritas berlatar belakang tenaga pendidik. Oleh karena itu Bima berharap dengan pengangkatan ini menjadi semangat dan motivasi dalam upaya  memperbaiki dunia pendidikan di Kota Bogor. “Saya ingin Dinas Pendidikan melaporkan secara update setiap kejadian yang berlangsung, jangan sampai saya mengetahui lewat media,” pesan Bima. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *