Foto: Open Bidding JPT di Plaza Hotel Purwakarta (Heru)

21 Pejabat Eselon III di Purwakarta Ikut Seleksi Open Bidding JPT Tahap Akhir

BOGOR-KITA.com, PURWAKARTA, – Pemerintah Kabupaten Purwakarta melakukan kegiatan lanjutan open biding pada Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di lima dinas, di Plasa Hotel Purwakarta, Kamis (23/1/2020). Sebelumnya, Pemkab Purwakarta terlebih dahulu melakukan asesmen di Polda Jabar pada 8 Januari 2019.

Dalam lanjutan proses open biding ini, Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia pada BKPSDM Purwakarta, Dadi Sadali menyebut para pejabat yang mengikutinya sebanyak 21 orang untuk melakukan uji makalah dan wawancara.

“Hari ini, kami lakukan uji makalah dan wawancara dengan diuji oleh penguji internal seperti kepala BKPSDM dan Sekda. Dan penguji eksternal seperti dari profesional dan akademisi dari Unpad sebanyak 3 orang,” ujarnya.

Adapun dinas yang dibuka untuk diperebutkan oleh 21 orang ini, di antaranya Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Bina Marga, Kepala Dinas Kesehatan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dan Dinas Kearsipan. 

“Kami seleksi para pejabat untuk dikerucutkan menjadi 3 besar yang nantinya langsung dikirimkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) agar dapat diverifikasi datanya,” ujar Dadi.

Ketika disinggung terkait waktu pengumuman hasil open biding ini, Dadi menyebut hasil secara keseluruhan bakal diumumkan pada 31 Januari.

“Jadi, insya allah 7 Februari dinas-dinas yang kosong itu bakal diisi oleh pejabat hasil open biding ini,” ujarnya seraya menyebut ada pejabat yang melamar lebih di satu dinas. [] Heru



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *