Kota Bogor

Open Bidding Pemkot Bogor, Masuk Tiga Besar di Setiap Dinas

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Lelang jabatan atau open bidding memperebutkan tujuh kursi jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akhirnya mengerucut menjadi 21 peserta atau tiga besar di masing masing jabatan dan akan masuki tahap pemeriksaan kesehatan pada 10 Maret 2020 di RSUD Kota Bogor.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kota Bogor M. Taufik mengatakan, Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Tinggi Pratama telah mengumumkan tiga orang peserta yang mengikuti seleksi dengan nilai terbaik untuk setiap jabatan.

“Usai pemeriksaan kesehatan, nanti hasilnya akan disampaikan ke Wali Kota Bogor. Kemudian nanti Wali Kota Bogor menyampaikan kembali ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk meminta rekomendasi melantik salah satu dari tiga peserta di masing masing jabatan,” ucap Taufik, Senin (9/3/2020).

Baca juga  4 Camat jadi Kandidat Kepala Dinas Pemkab Bogor

Adapun pengumuman tiga orang peserta yang lolos ke tahap pemeriksaan kesehatan di antaranya, Jabatan Kepala Dinas Paiwisata dan Kebudayaan Kola Bogor yaitu, Andi Aslamiah Achmad, S.E., M.Si, Atep Budiman, S.STP, MM dan Drs. H. Jana Sugiana, MJ’d. Jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor yaitu, Anne Dewiana Rulianti, S.Si.M.Sc, Denni Wismanto, S.E., M.M dan l Wayan Bambang Wicaksana.

Jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan lnformatika Kota Bogor yaitu, Lia Kania Dewi, S.Si., M.M, Oki Tri Fasiasta N.A., S.STP dan Rahmat Hidayat. S.Sos. M.M. Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor yaitu, drg. Masayu Rubianti, MKM, drg. Rahadyanta Mahindra Dhaniswara dan dr. Sri Nowo Retno, MARS.

Baca juga  Ini Kunci Indonesia Bisa Keluar dari Middle Income Trap

Jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat. Perempuan dan Perlindungun Anak Kota Bogor yaitu, Dani Rahadian, S.T., M.M, lceu Pujiati, S.H., M.M dun Dra. Tini Sri Agustini. M.Si. Jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bogor yaitu, Agustian Syah, S.STP, RR. Juniarti Estiningsih, S.E., M.M dan Sahib Khan, S.STP, MPA dan jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Bogor yaitu, Drs. Dadang Sugiarta, M.Si, Jimmy Ventius P.H.,A.P.,M.P. dan Drs. Mangahit Sinaga, M.M. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top