13 1

LKKS Isi Ramadhan Dengan Santunan dan Bukber

BOGOR-KITA.com – Santunan kepada anak yatim di bulan Ramadhan merupakan salah satu program rutin Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Bogor. Demikian pula bulan Ramadhan tahun ini, LKKS Kota Bogor akan menggelar santunan dan buka puasa bersama di salah satu panti atau yayasan di Kota Bogor.

Hal itu diungkapkan Sekretaris LKKS Kota Bogor Rika Riana Riska Dewi, Selasa (13/6/2017). Menurut Rika, kegiatan santunan dan buka puasa tahun ini diselenggarakan bekerjasama dengan organisasi Peace and Love dan Womens Club. Kedua organisasi itu khusus bergerak di bidang sosial.

“Untuk santunan kita akan selenggarakan di panti yatim Mizan Amanah di Jalan Pandu Raya Bogor,” terang Rika. “Sedangkan untuk acara buka puasa bersama akan dilaksanakan di Yayasan Alfaidah Jl. KS. Tubun Pomad Bogor,” imbuhnya.

Selain dua kegiatan tersebut, Rika menuturkan, menjelang peringatan hari Anak Nasional, LKKS akan menggelar program peduli pendidikan anak sekolah. Pada program ini LKKS memberikan bantuan kepada anak yatim berupa paket alat tulis sekolah. Program ini pun bekerjasama dengan Womens Club, Peach and Love dan Dinas Pendidikan Kota Bogor. []Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *