Tiga Harapan Wali Kota Kepada KBPP Polri Resor Kota Bogor

Tiga Harapan Wali Kota Kepada KBPP Polri Resor Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Bogor Kota masa bakti 2017-2020 resmi dilantik, Sabtu (10/06/2017) di Mako Polwil Resor Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor. Pelantikan dilakukan Ketua Pimpinan KBPP Pusat yang disaksikan langsung Wali Kota Bogor dan Kapolresta Bogor kota.

Ketua KBPP Polri Windu Fernandes mengatakan, tidak mudah mengurus suatu organisasi karena akan banyak dinamika yang mungkin terjadi pada masa kepengurusan. Dirinya meminta agar seluruh pengurus KBPP Resor Bogor Kota yang baru saja dilantik bisa saling merangkul dan bekerja dengan ikhlas sekalipun tidak digaji hingga masa bakti selesai.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada kami,” ujarnya.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menuturkan, pelantikan KBPP ini bentuk dari regenerasi sekaligus sebagai kesempatan untuk membesarkan dan mengembangkan anak-anak sendiri dibandingkan membuat ormas baru. Pasalnya, saat ini polisi sedang disudutkan dan dibenturkan. Selain itu, di depan ada Pilkada dengan peta politik yang belum jelas arahnya.

“Kedepan akan banyak sekali yang harus dibenahi,” terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, sebagai anak dari perwira ia mengucapkan selamat atas dilantiknya KBPP Resor Kota Bogor. Ada tiga harapan yang ia harapkan pada KBPP. Pertama, konsolidasi. Sebagai organisasi penting untuk merapatkan barisan di semua lini dan menata potensi yang dimiliki. Kedua, lakukan aktualisasi karena tantangan Kota Bogor semakin tinggi dan KBPP harus bisa masuk untuk menjadi solusi dalam menjamin ketertiban dan kenyamanan.

“Ketiganya regenerasi yang sebaiknya tidak saja anak dari para purnawirawan tetapi juga anak dari polisi aktif,” kata Bima. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *