Kota Bogor

Tekan Inflasi, Maryati Dona Gelar Bazzar Ramadhan di Tegal Lega  

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Pengusaha perempuan, Maryati Dona Hasanah menggelar bazar Ramadhan di Jalan Ciheuleut, RT01/04, Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Bazzar ramadhan ini sigelar selama tiga hari dimulai dari Sabtu 15/4/2023 dan akan berakhir pada Senin 17/4/2023.

Bazzar ramadhan ini turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Syarifah Sofiah pada pembukaan dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim pada Minggu (16/4/2023).

Syarifah maupun Dedie mengapresiasi kegiatan yang digagas Dona yang juga Fungsionaris Partai Golkar Dapil Bogor Timur dan Tengah ini, karena banyak masyarakat yang mengharapkan sembako dengan harga murah, terutama jelang lebaran ini.

“Intinya, bantuan sembako murah ini bisa membantu masyarakat sekitar Kelurahan Tegal Lega di bulan ramadhan ini. Terlebih, untuk menghadapi hari kemenangan hari raya idul fitri. Terima kasih kepada ibu Dona yang sudah peduli kepada masyarakat. Minta didoakan semuanya sehat,” kata Dedie A Rachim, kepada wartawan Minggu (16/4/2023).

Baca juga  Perlu Dicontoh! Warga Kelurahan Menteng Bagikan Lauk dan Sayuran Gratis

Sementara, Maryati Dona menuturkan sebanyak 1.500 paket sembako dijual murah dari harga pasaran. Yang terbagi dalam dua paket, yakni sebesar Rp40 ribu dan Rp85 ribu. Masyarakat sebelumnya menerima kupon subsidi sebesar Rp5.000.

“Saya ingin membantu masyarakat dalam mendapatkan sembako dengan harga murah, sekaligus menekan laju inflasi,” ucap Dona.

Dikatakan Dona, dalam bazzar ini ada 500 paket sembako yang dijual dengan harga ‘miring’. Tentunya, lebih terjangkau bagi warga dengan perekonomian rendah.

Dengan menggandeng Sahabat Usaha Rakyat (Sahara), Dona menjelaskan, dirinya ingin membantu masyarakat mendapatkan sembako murah. Sekaligus membantu para pelaku wirausaha di Kota Bogor.

“Untuk kedepannya bukan hanya bazzar saja, tapi juga mendukung masyarakat dalam berwirausaha, dengan cara mendukung warung-warung untuk berjualan sembako. Kami juga akan menggandeng UMKM-UMKM yang ada di Kota Bogor,” pungkasnya. [] Ricky

Baca juga  Ramadan, Pemkot Bogor Ganti Apel Jadi Pengajian di Masjid
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top