Wartawan Kota Bogor Ngaliwet Sambil Bagi Bagi Jaket

Wartawan yang tergabung dan The Journalist (TTJ) Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Wartawan Kota Bogor yang tergabung alam The Team Journalist (TTJ) berkumpul dlam rangka bersilaturahmi ngaliwet di rumah Dede,  salah seorang wartawan Kota Bogor, di Pasir Jaya Rt.02/06, Bogor Barat,  Kota Bogor, Sabtu (9/5/15) siang.

Ketua The Team Journalist, Syarif dari Harian PAKAR mengatakan, ajang silahturahmi anggota TTJ, setiap hari bertemu di lapangan saat meliput, tetapi jarang ada waktu untuk saling bertukar pikiran, dan saling mengenal secara lebih jauh satu sama lain. “Kalau di lapangan malah sering kali kita saling bersaing secara diam diam, karena beda media,” kata Syarif.

Dalam silaturahmi ini, imbuh Syarif, semuanya bisa bertemu tanpa beban liputan yang harus dikejar.

“Kami akan mengadakan prtemuan seperti ini sebulan sekali, ngaliweut sama-sama sebagai sekaligus ajang melepas lelah," katanya lagi.

Bulan ini syukur alhamdulillah kami bisa berkumpul di rumah salah seorang anggota TTJ sekaligus membagikan jaket untuk anggota TTJ aktif. “Nantinya jaket itu dipakai di lapangan sebagai tanda, ‘ini loh. …wartawan Kota Bogor’. “Semoga ke depanya kami lebih solid lagi,”
pungkasnya. [] Yuda.

Baca juga  Rumah Potong Hewan Kota Bogor Terbaik se-Nusantara


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *