Warga Ramaikan Bogoh Ka Bogor di Media Sosial

Bogoh ka Bogor

 

BOGOR-KITA.com –  Gerakan Bogoh Ka Bogor yang diluncurkan di Lapangan Heulang, Tanah Sareal, Minggu (22/3/2015) mendapatkan apresiasi luas dari masyarakat Bogor.

 

Warga menyambut positif ajakan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto yang menulis di akun @BimaAryaS , “Buktikan cintamu pada kotamu, lakukan hal yg inspiratif, dan langsung twit dengan #bogohkabogor”.

Tak lama berselang, seorang warga Ficky Noer Firdaus (@vickyaphakhe) segera membuat lubang biopori dan memposting aksinya “#IniAksiku buat lubang Biopori”. Aksi nyata juga dilakukan Indra Kuswara, lewat akun (@kabayanteaa) ia memposting aksi bareng koleganya membersihkan pelataran underpass IPB. Indra juga memotret aksi warga yang melompati pagar pembatas dijalan di saat kendaraan sedang ramai, “ini selain tidak cinta bogor, juga tidak cinta diri sendiri”, tulisnya.

Demikian juga siswa-siswi SMA Plus YPHB, lewat akun @OSIS234A. Mereka memposting aksi buang sampah dan foto bersama. “Ngadamel biopori, selfie srg Kang Bima& Jajaka Bogor, Nepangkeun ti SMA YPHB #bogohkabogor” tulis akun itu.

Namun #BogohKaBogor juga diingatkan oleh Reva Prasetya di akun @HoolGad “Jangan bersih-bersih hanya untuk menang #Adipura, tapi bersih karena memang sudah seharusnya. Itu baru beneran #bogohkabogor”

Sementara itu Kabag Humas Pemkot Bogor, Encep Moh. Ali Alhamidi lewat akun @KangEncep menyampaikan bahwa “Gerakan #bogohkabogor adalah penegasan atas kegiatan rutin Jumat Bersih (Jumsih) dan Minggu Bersih (Mingsih) di 68 kelurahan. Ia juga mengajak warga Kota Bogor di manapun berada untuk mengikuti akun resmi Pemerintahan Kota Bogor, yaitu @PemkotaBogor. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *