Wanita tewas diduga dibunuh di rumahnya di Caringin, Rabu (21/11/2018).

Wanita 35 Tahun Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya di Caringin

BOGOR-KITA.com – Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas di rumahnya di Kampung Tangkil RT 06/RW 03, Desa Tangkil, Kecamatan Caringin, Rabu (21/11/2018). Diduga korban dibunuh.

Korban bernama Rahayu Susilawati (35) ditemukan orangtuanya sudah bersimpah darah di rumahnya.

Orangtua korban, Pairyanto (60) mengaku kaget saat pulang mengantarkan istrinya ke sekolah melihat anaknya terbujur kaku di lantai yang sudah bersimbah darah.

“Anak saya memang jarang kemana-mana, pas saya pulang ke rumah habis mengantar istri sekitar pukul 10.00 Wib, saya kaget anak saya dalam keadaan tergeletak di dalam rumah,” kata Pairyanto kepada wartawan.

Pairyanto yang terlihat terpukul dengan kejadian ini tidak banyak bicara selain meratapi kepergian korban. Ia berharap, pihak kepolisian segera menemukan pembunuh anaknya, jika korban meninggal karena dibunuh. Selain itu, orangtua korban meminta kepolisian memberikan hukuman seberat-beratnya.

Penuturan Dedeh, tetangga korban, mengatakan, korban telah lama menderita sakit, “Bisa saja korban jatuh dari tempat tidur, tapi tidak tahu juga kalau korban dibunuh, soalnya, sebelumnya sekitar beberapa bulan lalu pernah juga rumah tersebut disantroni maling, dan pelaku berhasil mengambil laptop,” ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Caringin, Iptu Yunli Pangestu SH mengatakan, korban diduga dibunuh oleh seseorang.

Ada beberapa ruangan berceceran darah di antaranya, ruangan tengah, juga kamar milik korban. Untuk mengadakan penyidikan dilakukan langsung pihak Polres Bogor. “Dugaan sementara korban dibunuh, namun apa motif pembunuhan itu sendiri belum diketahui,” jelasnya. Untuk sementara jasad korban dibawa ke RSUD Ciawi untuk diotopsi. [] Admin/PKR



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *