Fortuner Putih Tabrak Pedagang Pecel Ayam di Pertigaan Teplan, 1 Tewas di Tempat 1 Kritis

Fortuner putih

BOGOR-KITA.com –  Akibat Bawa Mobil Ugal-ugalan Dua orang yang sedang membeli pecel ayam  di Jalan Ahmad Yani tepatnya di Pertigaan Teplan, Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (11/5/2015) sekitar pukul 22.45 WIB,  ditabrak  oleh sebuah Fortuner warna putih. Akibatnya, satu tewas seketika, sedangkan satu lainnya dilarikan ke RS PMI Bogor.

Salah seorang warga setempat bernama Andi yang berprofesi sebagai security (50) mengatakan, ketika itu sedang asyik ngopi bersama kawan-kawannya. Tiba-tiba  mobil Fortuner berwarna putih melintas dari arah Air Mancur menuju Jambu Dua dalam kecepatan tinggi. “Saking kencangnya, mobil Fortuner itu oleng dan menabrak warung pecel ayam yang di pinggir jalan. "Kejadian itu sekitar pukul 22.45 WIB," jelasnya

Andi menambahkan mobil Fortuner tersebut juga menghantam pembeli pecel ayam bernama Ng Tjau Tjai (63) warga Bojong Neros RT 01/03 Kelurahan Paledang Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor hingga tewas di tempat. Sementara anak Ng Tjau Tjiau, Anto (28), mengalami luka parah di bagian kaki dan lengan.

Paniknya, pengendara Fortuner mencoba melarikan diri. Namun, kembali menabrak pedagang nasi goreng, pedagang sate, dan motor Mio B 3755 BAS.  Kejadian ini kini ditangani oleh pihak berwajib Polsek Tanah Sareal. [] Yuda.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *