Bupati Bogor Ade Yasin dan Walikota Bogor Bima Arya.

Walikota dan Bupati Bogor Hadiri Reuni Akbar Alumni Unpak

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Reuni Akbar Keluarga Besar Unpak di Kampus Unpak, Jalan Pakuan, Kota Bogor, Minggu (15/12/2019) berlangsung meriah.

Ratusan alumni hadir memeriahkan Reuni Akbar tersebut, tak terkecuali Wali Kota Bogor Bima Arya, beserta Istri Yane Ardian yang merupakan alumni Unpak, Bupati Bogor dan Wakil Bupati Bogor turut hadir sebagai alumni.

“Saya ucapkan selamat atas terselenggaranya Reuni Akbar yang dihadiri banyak alumni. Saya sendiri pernah punya pengalaman sebagai ketua ikatan alumni, saya merasakan sekali susahnya mengumpulkan alumni untuk datang,” ujar Bima.

Bima mengatakan, banyak alumni Unpak yang sudah terbukti berkontribusi pada Program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Ia pun menyebut Unpak telah berhasil membimbing mahasiswanya untuk memilih pasangan hidup yang baik. Hal itu karena salah satu Alumni Unpak menjadi istrinya.  

Tak hanya itu, berkat didikan Unpak semangat belajar Yane Ardian luar biasa, terbukti istrinya baru saja lulus S2. Ia pun bercita-cita dimasa ketika saatnya tiba dirinya ingin bisa mengabdi dan mengajar di Unpak.

“Saya yakin kalau semua alumni Unpak bisa sinergi dan akselerasi akan lebih banyak kontribusi yang diberikan alumni untuk Kota Bogor dan Indonesia,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Alumni Pakuan sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Yane Ardian mengatakan, dirinya masuk Unpak pada 1997 dengan mengambil jurusan akuntansi. Di Unpak pula lah ia mendapatkan pengalaman organisasi karena menjabat sebagai Ketua Senat. Pengalaman organisasi ini kemudian menjadi bekal dirinya dalam mendampingi Wali Kota Bogor.

“Pengalaman organisasi di Unpak sangat bermanfaat untuk saya sebagai istri Wali Kota Bogor,” katanya. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *