Pendidikan

Wakil Walikota Hadiri Pelepasan 312 Lulusan SMA Negeri 3 Kota Bogor

Usmar lepas lulusan SMAN 3 Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Ratusan siswa-siswi SMA Negeri 3 dengan mengenakan pakaian kebaya dan berjas lengkap dengan dasinya, serta didampingi para orang tua dan walinya, memenuhi gedung Nirwarna I Hotel Aston yang berlokasi di Bogor Nirwana Residen (BNR) Bogor, Selasa (26/5/2015) pagi.

 Kehadiran mereka di hotel yang terletak di kawasan Bogor Selatan ini tak lain untuk menghadiri prosesi pelepasan siswa kelas XII yang telah menyelesaikan masa pendidikannya selama 3 tahun di SMA Negeri 3 Bogor. Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman yang menghadiri acara pelepasan tersebut dalam sambutannya menyampaikan salam dan sekaligus permohonan maaf dari Walikota Bogor Bima Arya yang tidak dapat menghadiri acara pelepasan siswa-siswa kelas XII SMA Negeri Bogor.

Baca juga  Menpan RB Yudi Chrisnandi: KRB Jangan Dikelola Asal-Asalan

Usmar menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa baik yang telah lulus maupun yang diterima diperguruan tinggi negeri. "Mudah-mudahan cita-cita anak-anakku semua tercapai sesuai dengan harapan kalian, harapan orangtua dan bapak guru yang telah mendidik selama 3 tahun," ujar Usmar.

Menurut keterangan salah seorang panitia yang dihubungi, siswa yang lulus tahun ini seluruhnya berjumlah 312 siswa, dengan perincian 258 jurusan IPA, dan 54 jurusan IPS. Sedangkan lulusan terbaik diraih Bulan Indah Nirwana dan Andhika. Untuk tahun ini, rata-rata nilai UN SMA tingkat sekolah, SMAN 3 Bogor mencatatkan prestasi hebat tersendiri, baik untuk jurusan IPA dan IPS, dengan rata-rata nilai UN SMAN 3 Bogor menjadi yang terbaik tingkat kota. [] Admin

Baca juga  Jelang Lomba, Ketua TP PKK Kota Bogor Tingkatkan Pembinaan di Kelurahan Kedung Halang

jhatumbnail

Pelepasan lulusan SMAN 3 Kota Bogor

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top