SMA Negeri 8 Kota Bogor Gelar Acara Pelepasan 381 Siswa

Pelapasan siswa

BOGOR-KITA.com – SMA Negeri 8 Kota Bogor menggelar acara Pelepasan Siswa Kelas XII Angkatan XX  di Gedung Harmoni Yasmin, Jalan KH. Abdulah Bin Nuh, Kota Bogor, Rabu (27/5/2015).

Ketua Panitia Pelepasan, Mustopa, mengatakan, siswa siswi SMA Negeri 8 yang dilepas tahun ajaran 2014-2015 mencapai 381 siswa. Sementara itu siswa yang masuk melalui jalur SMPTN berjumlah 25 siswa. "Kita harapkan siswa yang lainnya terutama yang melanjutkan keperguruan tinggi bisa diterima diperguruan tinggi negeri (PTN), dan bagi mereka yang tidak melanjutkan bisa diterima di dunia kerja," ujar Mustopa.

Ditambahkan Mustopa, setiap tahun di SMA Negeri 8 selalu ada peningkatan baik di bidang akademik maupun di bidang non akademik. " Alhamdulillah tahun anak didik kami lulus 100%, " imbuhnya.

Harapannya, sambung  Mustopa, terutama untuk siswa kelas XII bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan juga menjadi almamater alumni karena tidak mudah untuk menjadi alumni suatu sekolah harus melalui proses selama 3 tahun."Ada kemungkinan mereka juga bisa sampai tuntas ada juga putus di perjalanan yang disebabkan banyak hal dan faktor. Kita harapkan semua alumni SMA Negeri 8 bisa sukses di masa yang akan datang, "pungkas Mustopa.

Acara pelepasan siswa terbaik diawali upacara penyambutan oleh Ki Lengser yang diiringi para penari cantik. Pada kesempatan tersebut Kepala SMA Negeri 8 melepas burung merpati sebagai simbol pelepasan siswa-siswinya. [] Admin

jhatumbnail



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *