Kota Bogor

Wakil Wali Kota Bogor: Wajah Islam yang Beretika Harus Hadir dalam Program LTN NU

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim saat menerima pengurus LTN NU Kota Bogor masa bakti 2020-2025 di Balaikota Bogor, Selasa (17/11/2020).

BOGOR-KITA.com, BOGOR –  Wajah Islam sesungguhnya yang sopan santun beretika harus hadir dalam setiap program LTN NU (Lembaga Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama) sehingga masyarakat bisa mendapatkan dakwah menyejukkan.

Hal ini dikemukakan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim saat menerima pengurus LTNU Kota Bogor masa bakti 2020-2025 di Balaikota Bogor, Selasa (17/11/2020).

Dedie Rachim adalah juga Dewan Pembina LTN NU Kota Bogor.

“Saya senang dengan kehadiran program LTN NU untuk membumikan aswaja,” kata Dedie.

Dalam kesempatan itu Ketua LTNU Kota Bogor Eka Yuli mengungkapkan, saat ini pihaknya mencoba melakukan terobosan cara dakwah dengan adanya basis media online dan sosial.

Banyak program yang bisa berlangsung dengan syiar Islam Rahmatan Lil Alamin menjadi penyejuk dakwah bagi umat.

Baca juga  Rashford dan Greenwood Selamatkan MU, Spurs Main Imbang Mourinho Frustasi

” Kami siap memberikan informasi dan syiar Islam bernafaskan Aswaja sebagai rujukan wajah Islam Rahmatan Lil Alamin,” ujar Eka yang merupakan wartawan senior di Bogor.

Dikatakan Eka, sebagai bentuk bela negara hubbul wathon minal iman, LTN NU akan gelar pelatihan jurnalistik bagi generasi muda NU yang berada di pondok pesantren.

Sebagai informasi, sebelumnya LTN NU Kota Bogor juga telah bersilaturahmi ke pembina lainnya yakni Ahmad Aswandi pada Senin (16/11/2020) malam. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top