Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan membuka Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Peningkatan Motivasi Berprestasi Pejabat Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor 2019, di Hotel Purnama, Megamendung, Senin (18/2/2019).

Wabup Iwan: Diklat Eselon IV untuk Meningkatan Pelayanan

BOGOR-KITA.com – Saya ingin para peserta serius mengikuti pendidikan pelatihan (diklat) karena bila tidak mengikuti dengan serius, ke depan akan dievaluasi karena outcome dari diklat ini adalah untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini dikemukakan Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan saat membuka Pendidikan dan Pelatihan (Diklat)  Peningkatan Motivasi Berprestasi Pejabat Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor 2019, di Hotel Purnama, Megamendung, Senin (18/2/2019).

Wabup mengatakan, kapasitas dan kapabilitas para pejabat eselon IV bukan hanya dalam aspek wawasan dan karakter kepemimpinan, akan tetapi juga berkaitan dengan upaya memaksimalkan daya dorong yang kuat dan motivasi berprestasi guna mengembangkan kemampuan untuk menjadi motor penggerak perubahan.

“Saya ingin para peserta memiliki kesadaran yang lebih baik untuk meningkatkan kedisiplinan dan kerjasama serta memiliki kemampuan dan pengalaman yang lebih baik untuk diri sendiri dan bawahannya,”ujarnya.

Wabup menambahkan reformasi birokrasi yang dicita citakan bersama pada intinya menekankan pentingnya membangun keseimbangan antara perilaku melayani, kebebasan berinovasi dan tanggung jawab berdasarkan aturan.

“Diperlukan sumberdaya aparatur yang kompeten dan berjiwa kepemimpinan untuk meningkatkan kinerja organisasi dan secara keseluruhan mampu mendorong terselenggaranya sistem pelayanan publik yang efektif, efisien dan berbudaya pelayanan prima,” katanya. [] Admin/Diskominfo Kabupaten Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *