Kota Bogor

Usmar: Walau PSSI Kisruh, Sepak Bola Kota dan Kabupaten Bogor Harus Terus Berkembang

Usmar Hariman tutup Turnamen Sepak Bola Genteng

BOGOR-KITA.com – Pecinta sepak bola Kota Bogor dan juga Kabupaten Bogor tidak boleh galau dan terpengaruh oleh kisruh PSSI Pusat. Kita harus tetap semangat, dan sepak bola harus tumbuh dan berkembang ke tingkat Jawa Barat dan nasional. Hal ini dikemukakan Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman dalam sambutan menutup Turnamen Sepak Bola Genteng Cup ke-4 di Lapangan Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (7/6/2015).

“Saya berharap para pemain terbaik Kota Bogor bisa masuk ke sepak bola tertinggi Kota Bogor yaitu Persatuan Sepak Bola (PSB), agar nanti bisa dilirik oleh kompetisi bergengsi di Indonesia seperti ISL dan lainya serta bisa mengharumkan nama Kota Bogor di kancah dunia," kata Usmar.

Hujan yang mengguur tidak menghambat penutupan turnamen. Usmar  sendiri turun dari podium menerobos hujan menyerahkan kepada tim juara dari IM Bendungan.

Dalam kesempatan itu, Usmar menyatakan sangat berterima kasih kepada para pecinta sepak bola di Kota Bogor yang terus mengadakan turnamen di tingkat kampong. Usmar secara khusus memberikan apresiasi kepada warga Kelurahan Genteng yang cukup luar biasa, karena turnamen tahunan yang digelar bisa mengangkat nama Kelurahan Genteng, mengingat yang ikut turnamen tidak hanya dari Kota Bogor, tapi juga dari Kabupaten Bogor. [] Yuda

Baca juga  Aliansi Buruh Kota Bogor Peringati May Day dengan Bakti Sosial
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

49 − 48 =

Terpopuler

To Top