KPLH-HIS Gelar Jalan Sehat Sambil Santuni 300 Anak Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Jalan sehat (ilustrasi)

BOGOR-KITA.com – Ribuan warga Kota Bogor sangat antusias mengikuti event jalan sehat Bogor Hijau Indah Selaras (HIS), pada Minggu (7/6/2015). Jalan sehat ini diselenggarakan LSM Kelompok Peduli Lingkungan Hidup Hijau Indah Selaras (KPLH-HIS) dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke-533 tahun 2015.

Walikota Bogor, Bima Arya hadir melepas peserta jalan sehat di Plasa Balaikota. Para peserta selanjutnya mengelilingi Kebun Raya Bogor dengan melewati Jalan Ir. H. Djuanda, Otista, Tugu Kujang, jalan Pajajaran, Jalak Harupat,  kembali ke Jalan Ir. H. Djuanda dan kembali finis di Balaikota.

Ketua panitia penyelenggara, Jajang Suherman menyampaikan, jalan sehat ini diisi dengan pemberian santunan kepada putra putri peserta BPJS Ketenagakerjaan sebanyak kurang lebih 300 orang yang secara simbolis diberikan kepada 10 orang. "Juga disampaikan santunan untuk petugas kebersihan yang berprestasi, karena petugas ini pada dasarnya merupakan kader lingkungan hidup yang peduli terhadap kebersihan," kata Jajang.

Sedangkan Bima dalam sambutannya, sangat berterima kasih kepada pihak panitia yang telah membahagiakan warga Bogor dengan event jalan sehat. "Insya Allah Bogor sudah 533 tahun terus bebenah, bebersih supaya lebih cantik, sehat, nyaman dan walikota tidak mungkin bekerja sendiri. Walikota perlu dukungan warga mulai dari hal kecil seperti jangan buang sampah sembarang. Insya Allah kita terus bebenah supaya Kota Bogor menjadi kota kebanggan kita semua," ujar Bima. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *