Jalan Sehat dan Family Gathering Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bogor, Minggu (5/1/2020).

Keluarga Besar Kemenag Kota Bogor Kompak Jalan Sehat

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Ratusan peserta Jalan Sehat dan Family Gathering Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bogor sedari Minggu (05/01/2020) pagi, sudah berkumpul di Plaza Balai Kota Bogor, Jalan Ir. H. Juanda, Kota Bogor.

Peserta yang seluruhnya dari keluarga besar Kemenag Kota Bogor ini kompak memakai pakai olahraga berwarna hijau, celana training dan sepatu olahraga.

Tepat pukul 07.00 WIB, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bogor, Irwan Riyanto melepas peserta Jalan Sehat Kemenag yang merupakan acara puncak peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-74.

“Melalui acara ini semoga bisa membuat hubungan karyawan dan warga Kota Bogor jadi lebih rukun sesuai dengan tema yang diusung,” ujar Irwan Riyanto.

Ketua Panitia Hari Amal Bakti, Hasbulloh mengatakan, peringatan Hari Amal Bakti Kemenag yang digelar setiap tahun di Januari ini mempunyai tema yang berbeda-beda. Tahun ini pihaknya mengusung tema ‘Bogor Rukun Indonesia Maju’.

“Tema ini secara khusus diangkat bukan tanpa alasan,” imbuhnya.

Ia melanjutkan, Kota Bogor merupakan Kota yang sangat toleran dan Kota yang berhasil memberikan kedamaian serta ketenangan kepada warganya. Hal ini tentu perlu didukung salah satunya dengan Jalan Sehat kerukunan dan kebersamaan.

Acara pun menjadi semakin meriah dengan diiringi Marching Band dari anak-anak Madrasah yang berpartisipasi.

Jalan sehat finish di GOR Pajajaran. Disana peserta kemudian melakukan senam, potong tumpeng dan pembagian doorprize. [] Admin/Prokom



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *