Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat

Usai Ikuti Tes Swab Sekda Kota Bogor Isolasi Mandiri

BOGOR-KITA.com, BOGOR РSekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat telah menjalani swab tes PCR di Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor. Hasil swab tes orang nomor tiga di Kota Bogor itu akan keluar dalam satu minggu.  Ade Sarip akan menjalani isolasi mandiri sambil menunggu hasil swab.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim saat dikonfirmasi, perihal pemeriksaan swab tes Sekda Kota Bogor, mengatakan, bahwa pada Kamis (11/6/2020) ini Sekda Kota Bogor telah mengikuti pemeriksaan swab tes.

“Diusahakan awal minggu depan sudah ada hasil swab tesnya,” ungkap Dedie, Kamis (11/6/2020).

Selain Sekda Kota Bogor, lanjut Dedie ada sekitar 56 orang yang mengikuti swab tes tersebut. Mereka merupakan orang-orang yang berinteraksi dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

“Iya ada 56 orang selain sekda. Bukan hanya ASN saja, pemeriksaan dilakukan di Dinkes Kota Bogor,” katanya.

Sebelumnya, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menjelaskan, ada kasus positif yang ditularkan melalui ASN Kota Bogor yang kemudian menularkan ke keluarganya. Pihaknya telah melakukan langkah-langkah cepat, memastikan sistem surveilans bekerja dengan mendata semua Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang ada karena kasus ini. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *