Kab. Bogor

UPT Puskesmas Jampang Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

BOGOR-KITA.com, KEMANG – UPT Puskesmas Jampang dan Satgas Covid-19 Kecamatan Kemang menggelar sosialisasi vaksinasi covid-19.

Selain itu, petugas juga menggencarkan sosialisasi dan pembinaan secara langsung ke masyarakat terkait pelaksanaan protokol kesehatan (prokes).

Sosialisasi dilakukan dengan tatap muka langsung dengan tokoh masyarakat.

dr. Dini Srie Agustin, Kepala UPT Puskesmas Jampang, Dinkes Kabupaten Bogor mengatakan, kegiatan pertemuan langsung dengan tokoh masyarakat dan unsur aparatur lingkungan adalah sebagai bentuk pengawasan dan evaluasi dari pelaksanaan protokol kesehatan.

“Giat monitoring dan sosialisasi dilakukan di daerah yang tinggi kasus positif covid 19. Di antaranya di Cluster Candraloka, Perumahan Kahuripan RW 10 dan 11 Desa Tegal,” jelasnya, Sabtu (23/1/2021).

Baca juga  Sekolah di Kota Bogor Bisa Gelar KBM Tatap Muka Awal Januari 2021, Ini Syaratnya

Ketua Satgas Covid 19 Kecamatan Kemang, Edi Suwito mengatakan, pihaknya mendukung kegiatan yang dilakukan jajaran Puskesmas Jampang tersebut. Camat Kemang ini menambahkan, bahwa pihaknya juga terus rutin melaksanakan operasi yustisi terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

“Sosialisasi dilakukan Puskesmas Jampang dan diikuti oleh Ketua RT, Ketua RW dan tokoh masyarakat. Pihak Satgas Covid Kecamatan tadi diwakili Kasi Trantib dan didampingi Sekdes Jampang,”tandasnya. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top