Kota Bogor

Uji Coba Air Mancur, Lampu Air Warna Warni Indah di Malam Hari

Taman Air Mancur

BOGOR-KITA.com –  Air Mancur Jalan Sudirman, Kota Bogor kini berbeda. Pada uji coba Minggu (10/5/2015) malam, Air Mancur yang renovasinya sudah selesai 90 persen, tampak indah dengan kilau air berwarna-warni.

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor Irwan Rianto, mengatakan pihaknya memang melakukan uji coba pada Minggu malam, disaksikan banyak orang. “Kami coba lampunya,” katanya.

Ditanya apa bedanya dengan ari mancur sebelum direnovasi? Irwan Rianto enggan menjawab. “Tanya saja kepada orang yang melihat,” katanya.

Fery salah seorang yang melihat uji coba memberikan acungan jempol. Fery yang datang bersama istri menilai Air Mancur yang nantinya akan  disebut Taman Ai Mancur, kini sangat indah. “Taman Air Mancur akan menjadi salah satu tujuan wisata malam hari yang potensial yang lokasinya di tengah Kota Bogor,” kata Fery.

Baca juga  Vaksinasi Dimulai, PHRI Kota Bogor Yakin Perekonomian Membaik

Fery malah khawatir dengan Taman Air Mancur yang tanpa pagar pembatas. “Sebaiknya dibuat pagar, agar orang tidak sembarang masuk dan merusak keindahan taman. Tapi ini sekadar imbauan saja,” katanya seraya meyakini Pemkot Bogor tentunya sudah siap mengantisipasi tangan jahil merusak taman.

Kapan Taman Air Mancur diresmikan? Irwan Rianto mengaku belum tahu. “Belum ditentukan kapan diresmikan. Kemarin kami hanya melakukan uji coba, alhamdulillah lancar dan tinggal finisin sedikit lagi untuk menuntaskan pekerjaan 100 persen, baru ditetapkan tanggal peresmian,” katanya.

Taman Air Mancur akan menjadi bagian dari visi Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil Walikota Usmar Hariman menjadikan  Kota Bogor menjadi kota taman yang smart. [] Yuda

Baca juga  Panen Raya Padi Organik, Bima Arya Sebut AEWO Mulyaharja Three In One
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top