Turnamen Sepak Bola Kapolresta Cup 2015, Ajang Silaturahmi Polri dan Masyarakat

 

Turnamen Sepak Bola Kapolresta Cup I

 

BOGOR-KITA.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama yang lebih erat dengan masyarakat, Polresta Bogor menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Kapolresta Cup 2015, Sabtu (28/2)/2015.

 

Turnamen yang pertama kali diselenggarakan ini berlangsung lapangan sepak bola Mako Brimob Kedung Halang, diikuti 20 tim yang berasal dari instansi pemerintah dan non pemerintah. Hadir membuka secara resmi turnamen ini Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman.

 

Wakapolresta Bogor yang hadir memberi sambutan berharap agar ajang ini dapat menguatkan silaturahim polri dan masyarakat. "Dalam bertanding junjung tinggi sportivitas dan fair play," ujarnya.

 

Sementara ketua panitia turnamen Iptu Didik Supriyoko dalam penjelasannya mengatakan dalam turnamen ini bertujuan meningkatkan kondusivitas kamtibmas. "Ke depannya kami berharap turnamen ini tetap ada dengan memperhatikan kondisi yang ada,” kata Iptu Didik.

 

Pertandingan pertama mempertemukan kesebelasan Polresta versus Telkom All Star, dengan hasil 8 – 0 untuk kemenangan Tim Polresta. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *