Toto Suharto Berharap Kemeriahan HJB ke-533 Modal Lebih Mengenalkan Bogor ke Mata Dunia

Toto Suharto

BOGOR-KITA.com – Aneka kegiatan yang digelar jelang, pada Hari H dan setelah Hari Jadi Bogor ke-533 diharapkan dapat lebih mengenalkan Kota Bogor ke mata dunia. Hal ini dikemukakan Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota, Toto Suharto di Bogor, Jumat  (29/5/2015).

 

Toto mengatakan, peringatan HJB ke-533 kali ini betul-betul meriah. Kemeriahan, keanekaan kegiatan serta partisipasi masyarakat yang tinggi, adalah buah satu tahun kepemimpinan Walikota Bogor Bima Arya dan Wakil Walikota Usmar Hariman.

Toto kemudian melambungkan harapan, agar kemeriahan HJB 2015 ini tidak hanya berhenti pada pelaksanaan berbagai macam kegiatan, mempercantik seluruh jalanan Kota Bogor atau, Bogor Expo dan kegiatan lainya, tetapi selanjutnya harus benar-benar diupayakan menjadi modal bagaimana Bogor lebih dikenalkan ke mata dunia melalui program Bogor Green City dan Smart City.

Yang tidak kala pentingnya, imbuhnya, Kota Bogor  juga harus bisa menjadi kota ramah investasi sehingga para pengusaha bisa berinvestasi di Kota Bogor dan lebih mengenal Kota Bogor karena keberhasilan green city dan smart city," pungkas orang nomor satu di BPJS Kota Bogor itu. [] Yuda.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *