Kota Bogor

Pasha Ungu Bersama HDCI Bogor Gelar Bogor Bike Week 2015

Pasha Ungu

BOGOR-KITA.com – Sigit Purnomo atau lebih dikenal dengn Pasha Ungu  bersama Klub Moge, Harley Davidson Club indonesia (HDCI) Bogor  menggelar sebuah event bertajuk Bogor Bike Week 2015 di Jungle Land, Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 5-7 Juni 2015.

 

"Ini merupakan satu acara yang menjadi kebangaan HDCI  Kota Bogor. Begitu banyak kegiatan yang akan ada di Bogor Bike Week 2015, di antaranya aksi sosial,konser musik, bazar,dan pameran sen,” kata Pasha Ungu   di Bogor, Jumat (29/5/2015).

Pada acara Bogor Bike Week 2015 nanti Pasha didaulat menjadi brand ambassador. Namun, Pasha mengaku, kontribusinya bukan hanya sebagai ikon yang datang dari kalangan publik figur, melainkan dirinya juga bagian dari HDCI Bogor.

Baca juga  Usmar Buka Program Bimbingan Mahasiswa Baru STIE Kesatuan

"Iya, saya sangat menyukai moge karena itu saya ingin selalu menjadi bagian dari HDCI Bogor, Insya Allah saya ikut. Posisi saya di sini, saya sebagai bagian dari Keluarga Besar HDCI, saya tidak perlu diminta, tapi apa yang perlu dilakukan, itu yang saya lakukan,"  katanya seraya  menyampaikan harapan semoga niat HDCI Bogor mengadakan Bogor Bike Week 2015 bisa berjalan baik ke depan.

“Anak moge, tidak selalu sendiri, tapi kita punya family dan cinta family," pungkasnya. [] Yuda.

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top