Andri Latif Paparkan Kinerja Direksi 100 Hari Memimpin PD PPJ

Andri Latif

BOGOR-KITA.com – Lain pemerintah, lain perusahaan. Pemerinta sudah tidak mengenal istilah kinerja 100 hari pertama. Tetapi Direksi Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) milik Pemerintah Kota Bogor, yang terpilih 100 hari lalu ambil prakarsa mengekspose kinerjanya.

Bertempat di Ruang Rapat Kantor PD PPJ di Jalan Pajajaran, Bogor Timur, ekspose kinerja 100 hari itu dipimpin langsung oleh Direktur Utama PD PPJ Andri Latif Asikin Mansjoer, didampingi Direktur Umum Deni S. Harumantaka dan Direktur Operasional Syuhaeri, serta anggota Badan Pengawas (BP) Soeprapto.

Dikatakan, ada enam hal yang sudah disentuh selama 100 hari, meliputi pembangunan dan pemeliharaan pasar, ketertiban-keamanan-kebersihan (K3), pengembangan usaha, pemberdayaan pedagang, dan profesionalisme manajemen pengelolaan pasar.  Andri  kemudian memaparkan apa saja yang telah dilakukan selama 100 hari memimpin PD PPJ.

Andri juga memaparkan jumlah dana penyertaan modal yang telah dikucurkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor kepada PD PPJ yang mencapai Rp18,5 miliar dalam RKA 2015 ini. “Dana ini akan dialokasikan untuk revitalisasi Pasar Bogor dan Pasar Induk Warung Jambu," katanya

Dalam kesempatan itu Andri meminta maaf jika selama ini dinlai kurang mengekspose kinerja yang telah dicapai.

“Hal itu karena pada prinsipnya, kami ini bekerja. Ya, sudah bekerja saja. Tanpa perlu melakukan ekspose kepada masyarakat. Tapi yang jelas, sekarang ini kami sudah siap untuk menyampaikan beberapa agenda yang telah ada saat ini," ungkap Andri.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *