Tira Persikabo menambah amunisi pemain dengan merekrut pemain muda asal Manokwari, Papua, Prisca Elisa Womsiwor (tengah), Jumat (23/8/2019).

Tira Persikabo Rekrut Darah Muda dari Papua  

BOGOR-KITA.com –  Tim favorit jaura Liga 1, yakni Tira Persikabo menambah amunisi pemain dengan merekrut pemain muda asal Manokwari, Papua, Prisca Elisa Womsiwor Jumat (23/8/2019).

Prisca yang bermain pada posisi gelandang serang, sempat memperkuat PSCS Cilacap pada 2014-2015. Lalu meninggalkan Persipura Jayapura pada Januari 2019.

Pemain berusia 24 itu yang dikenal memiliki gerakan cepat dan gesit, kini diharapkan mampu menopang skuat asuhan Rahmad Darmawan.

“Hari ini kita resmi mengontrak salah satu pemain yang terbilang masih muda, yakni Prisca Elisa Womsiwor yang masih berusia 24 tahun,” kata Bimo Wirjasoekarta, Presiden Klub Tira Persikabo.

Menurut Bimo, perekrutan ini berdasarkan usulan dari pelati Rahmad Darmawan yang memang masih membutuhkan tenaga pemain gelandang. Apalagi beberapa pemain Tira Persikabo akan bergabung dengan tim nasional.

“Perekrutan ini sesuai dengan usulan dan kebutuhan pelatih.

Saya berharap Prisca mampu membuktikan diri dengan kualitas yang dimiliki. Kami berharap kehadirannya bisa membantu tim yang saat ini sedang berjuang untuk lebih berprestasi dari musim sebelumnya,” kata Bimo.

Saat ini Tira Persikabo berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 32 poin. Selisih dua angka dengan Bali United yang berada di puncak klasemen. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *