Kota Bogor

Tingkatkan Pelayanan, PDAM Bangun SPAM Katulampa

BOGOR-KITA.com – Di usianya yang menginjak 40 tahun, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memiliki program dan skala prioritas khususnya dalam waktu dekat ini sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, yakni pembangunan Sistem Pengolahan Air Minum (SPAM) baru di Katulampa dengan kapasitas awal sebanyak 300-600 liter per detik.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya mengungkapkan hal tersebut usai digelarnya tasyakuran dalam rangka HUT PDAM yang ke 40 di Masjid Nurul Maai, PDAM Tirta Pakuan, Jalan Siliwangi, Kota Bogor, Rabu (29/3/2017).

Dengan dibangunnya SPAM Katulampa itu, Deni berharap pelayanan PDAM Tirta Pakuan akan lebih meningkat demi kepuasan para pelanggannya.

Baca juga  PDAM Tirta Pakuan Buka Bersama Purna Karya

“Dengan terbangunnya SPAM Katulampa terbaru, harapan kami pelayanan PDAM bisa lebih sempurna dan bisa memberikan yang terbaik. Memang saat ini PDAM Tirta Pakuan sudah dinilai baik dari pemerintah pusat, tapi kami merasa belum puas. Kami masih harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” paparnya.

Selain Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, kegiatan tasyakuran juga diikuti oleh unsur pimpinan Muspida serta jajaran direksi dan seluruh keluarga besar PDAM. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!