Kab. Bogor

Tiga Wisma BUMN di Megamendung Siap Jadi Tempat Isolasi, Tunggu Keputusan Bupati

BOGOR-KITA.com, MEGAMENDUNG – Sejumlah wisma milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Kementerian yang ada di wilayah Megamendung mengaku siap dijadikan tempat isolasi jika memang dibutuhkan.

Camat Megamendung, Endi Rismawan mengatakan, ada lima wisma yang tersebar di Kecamatan Megamendung bersedia dijadikan tempat isolasi.

Hanya saja, agar ketersedian tempat isolasi tersebut sesuai aturan yang ada dan SOP yang benar, maka pihaknya masih menunggu keputusan Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor khususnya Bupati Bogor Ade Yasin.

“Ada lima wisma yang sudah siap tempatnya dijadikan isolasi bagi masyarakat yang Isoman, tapi baru tiga yang sudah direkomendasikan,” katanya, Rabu (21/7/2021).

Ketiga wisma tersebut, awalnya sudah mendapat rekomendasi dari masing-masing kepala desa, dan selanjutnya Satgas Covid-19 Kecamatan merekomendasikan ke Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor.

Baca juga  Pusat Isolasi Covid-19 Kabupaten Bogor

“Kan harus ada perjanjian dulu dengan Satgas Covid-19 desa dan kecamatan, dan diputuskan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten tempat itu layak jadi isoman atau tidak,” ujarnya.

Sementara, Kepala Unit Satpol PP Kecamatan Megamendung Iwan Relawan menambahkan, ketiga wisma yang sudah direkomendasikan ke Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor yakni Wisma Bank Niaga di Desa Pasir Angin, Wisma Udiklat di Desa Cipayung Dan Wisma Kementerian Keuangan di Desa Gadog Kecamatan Megamendung.

“Saat ini tinggal menunggu keputusan dari Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor yang dipimpin Bupati Bogor,” tandasnya. [] Danu

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top